Video Aksi Asusila Pria di Padang Viral di Medsos, Tim Klewang Buru Pelaku

    Video Aksi Asusila Pria di Padang Viral di Medsos, Tim Klewang Buru Pelaku

    PADANG,   - Viral dimedia sosial, seorang pria dengan sengaja memainkan kemaluannya di depan umum di atas sepeda motor di jalan Khatib Sulaiman.

    Aksi tersebut pun terekam oleh masyarakat Yang membuat video tersebut tersebar luas di dunia maya, khususnya media sosial Instagram.

    Hasil pantauan Indonesiasatu.co.id disebuah akun informasi yaitu akun Instagram @infominang yang mengunggah video berdurasi 22 menuliskan 'apo karajo ang ko yuang' telah dilihat oleh 98 ribu orang.

    Menurut informasi, kejadian tersebut pada Sabtu 18 Mei 2022 sekitar pukul 19.30 WIB, dimana terlihat seorang pria mengenakan pakaian lengkap dengan menggunakan sepeda motor sengaja berhenti di jalan Khatib Sulaiman, Kota Padang, lalu memainkan kemaluannya,

    Sontak hal tersebut membuat warganet diakun Instagram tersebut resah dan mengomentari apa yang diperbuat pria dalam video itu.

    "Tangkap, Pak, Colek Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang, " kata @bije_2710

    "Ini didepan rumah saya juga pernah pelaku berbuat seperti itu, di bulan puasa kemarin, sehingga membuat saya takut, semoga pak polisi cepat tangkap pelaku, " kata akun Instagram bernama @thina_marthina.

    Menanggapi viralnya video seorang laki yang melakukan hal tidak senonoh tersebut Polresta Padang akan mencoba melihat video tersebut dan melakukan penyelidikan.

    "Iya, kita sudah melihat Video tersebut dan akan menunggu konfirmasi dari Kasat Reskrim Polresta Padang untuk proses penyelidikannya, " ujar Humas Polresta Padang Ipda Yanti Delfina kepada Indonesiasatu.co.id.(**)

    Afrizal

    Afrizal

    Artikel Sebelumnya

    Ditanya soal Dirinya Jadi Petugas Haji,...

    Artikel Berikutnya

    Tanpa Perwakilan Kabupaten Kepulauan Mentawai,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Gelombang PHK Melanda Industri Teknologi dan Hiburan: Sony, eBay, Google, dan Lainnya Pangkas Ribuan Posisi
    Perkokoh Kemanunggalan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Rutin Komsos Bersama Warga Binaan
    Ketua PT Padang Dr. Ridwan Ramli, SH., MH Resmikan Lapangan Bulutangkis PN Batusangkar 

    Ikuti Kami